Skip to main content

Cara Membuka Toko Di Tokopedia, GRATIS!!

Hallo guys,

Gimana nih stay at home nya, mungkin diantara kita sudah mulai bosan dan mencari ide-ide kreatif untuk melakukan sesuatu yang baru, tentunya sesuatu yang baru itu dapat menghasilkan penghasilan tambahan. Nah, saat ini aku akan memberikan sedikit masukan nih, mungkin kita bisa mulai saja iseng-iseng membuka toko, mulai berjualan, jualan apa saja yang sekarang ini sedang banyak peminatnya.

Teman-teman mungkin saat ini sedang mencari barang, barang yang teman-teman cari ternyata sedang susah dicari. Pernah kan begitu? Coba kita balik, kenapa gak kita saja yang menjual barang tersebut? Betul apa bener? hehe..

Tahap pertama kita bisa mencari supplier, mencari supplier ini gampang - gampang susah karena kita harus mencari dengnan yang harga nya lumayan murah dari pasaran umumnya, agar kita memiliki margin untuk dijual kembali.

Jika kita sudah memperoleh supplier nya. Langkah selanjutnya adalah membuka toko, saat ini membuka toko sangat gampang sekali, banyak sekali penyedia layanan pembukaan toko secara gratis, seperti marketplace.
Salah satu marketplace yang akan kita bahas saat ini adalah marketplace tokopedia. Gimana cara daftarnya? gampang bangeet.. ikuti langkah-langkah berikut:

1. Bukalah website tokopedia.com, nanti rekan-rekan akan dibawa ke halaman utamanya

2. Klik menu daftar jika teman-teman belum memiliki akun tokopedia. Kemudian isikan saja data yang diminta

3. Jika sudah terdaftar di Tokopedia teman-teman tinggal klik saja Buka Toko, lalu isikan data sesuai yang diminta dalam form pendaftaran tersebut. Saran, untuk nama Toko dipikirkan dahulu baik-baik agar tidak berubah di tengah jalan. Karena setahuku ini tidak bisa dirubah.
Tips. siapkan sebelum mebuka toko ini KTP teman-teman yang masih aktif, karena nanti diminta untuk upload KTP kita agar toko kita lebih terpercaya

4. Kalau sudah berhasil buka toko. Lalu upload produk pertama anda di toko yang berhasil teman-teman kita buat tersebut.

Ini juga yang sudah ku lakukan, dimasa sekarang ini terbersit untuk mencoba-coba membuka toko. Beberapa waktu lalu, kucoba mempraktekan cara buka toko seperti yang sudah kujelaskan diatas. Rencana ku, akan membuat toko produk-produk kesehatan khususnya di bidang kesehatan alami atau herbal. Tapi saat ini sih masih belum ada produk-produk yang diupload, hanya baru satu saja produk yang diupload. Ini karena baru uji coba.

Teman-teman bisa melihat toko ku ini yaitu di alamat www.tokopedia.com/sehatku-store




Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar