Harapan Sedarhana Saya di Tahun 2018


Hari ini adalah awal dari tahun 2018, kita telah meninggalkan tahun 2017 dengan segala rutinitas dan drama kehidupan, susah senang, benci cinta, jauh dekat, baik buruk dan lainya. Mungkin ada yang dapat pacar ditahun 2017, bahkan mungkin ada yang putus cinta juga di tahun 2017 itu.

Masa lalu biarlah masa lalu, masa lalu cukup jadi pembelajaran yang sangat berharga bagi kita semua. Marilah kita menata kehidupan kita di tahun yang baru ini, target yang belum tercapai pada tahun kemarin bisa dikejar pada tahun ini, ada yang belum baik di tahun kemarin, kita perbaiki di tahun ini.


Nah, apa yang menjadi resolusi saya di tahun 2018 ini?

Seperti yang telah saya sampaikan pada artikel sebelumnya (Baca :  MemulaiUsaha itu Tidak Hanya Dengan Niat Saja, TapiHarus Dengan Tekad yang Kuat Juga.Kalau Tidak.....) bahwa saya ingin sekali memiliki sebuah bisnis atau usaha, tidak apa biarpun kecil tapi bisa berjalan usaha tersebut. Sejalan dengan itu, maka resolusi saya di tahun 2018 ini adalah bagaimana saya bisa memiliki dan menjalankan usaha kecil-kecilan secara konsisten. Yaa,, konsisten ini lah yang menjadi resolusi saya dalam bisnis saya, selain itu bisa berkembang seperti yang diharapkan, dan tentunya bisa menghasilkan. Hehe..

Secara umum, pasti harapan ditahun mendatang akan lebih sukses lagi dalam kehidupan, baik itu dalam kehidupan keluarga, masyarakat, dan pekerjaan. Semoga kehidupan kita di tahun yang akan di jalani penuh dengan keberkahan dan tentunya selalu di ridhoi Allah Yang Maha Kuasa.

Tentunya untuk mengarungi tahun yang akan dijalankan adalah kita mesti merenungi proses tahun sebelumnya dan membuat perencanaan untuk kehidupan untuk tahun mendatang. Mana yang masih kurang kita perbaiki, dan mana yang sudah bagus kita pertahankan, dan kalau bisa kita tingkatkan.

Itulah, sekelumit harapan saya yang sederhana ditahun 2018 ini. Dan bagaimana dengan harapan kalian di tahun 2018 ini?



Sumber Gambar: makasar.tribunnews.com

1 comment

Silahkan tulis komentar anda

 

LIKE and SHARE ME

Berlangganan Artikel KangIbra.com

Powered by Blogger.