Skip to main content

Rahasia Daun Kemangi Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Tahukah anda daun kemangi? Ya, betul daun dari jenis tanaman yang biasanya disajikan sebagai lalapan di tempat makan khususnya di tempat makan seperti pecel lele, ayam penyet dll. Wangi nya yang khas memberikan aroma segar jika ditempelkan dihidung kita.

Namun, konon katanya daun kemangi ini bisa dijadikan sebagai suplemen alami untuk mengatasi masalah vitalitas pria. Pengetahuan ini saya peroleh ketika sedang melakukan diskusi tentang apa saja dengan rekan kerja. Diskusi berlanjut kepada masalah kesehatan pria. 



Berdasarkan informasi yang didapat bahwa daun kemangi ini dapat membantu meningkatkan vitalitas pria. Adapun cara penyajian agar daun kemangi ini memiliki khasiat yang diinginkan adalah sebagai berikut:

1. Pertama, siapkan satu genggam daun kemangi yang segar, kemudian dicuci sampai bersih.
2. Kedua, daun kemangi yang telah dicuci bersih tersebut ditumbuk hingga terlihat daun-daun agak halus.
3. Ketiga, daun kemangi yang telah ditumbuk halus tersebut kemudian disiram dengan satu gelas air panas, lalu kemudian minumlah air dari ramuan daun kemangi tersebut. Jika rasanya kurang enak bahkan cenderung enek, kita bisa meminumnya dengan dicampur beberapa sendok madu untuk menambah rasa pada ramuan tersebut.

Tidak ada salahnya ramuan tersebut kita coba dan praktekan, karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan tidak ada efek sampingnya.

Demkian sedikit ulasan mengenai mafaat daun kemangi, semoga bermanfaat. :)

Sumber Gambar: kuherbal.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar