Rahasia Daun Kemangi Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Tahukah anda daun kemangi? Ya, betul daun dari jenis tanaman yang biasanya disajikan sebagai lalapan di tempat makan khususnya di tempat makan seperti pecel lele, ayam penyet dll. Wangi nya yang khas memberikan aroma segar jika ditempelkan dihidung kita.

Namun, konon katanya daun kemangi ini bisa dijadikan sebagai suplemen alami untuk mengatasi masalah vitalitas pria. Pengetahuan ini saya peroleh ketika sedang melakukan diskusi tentang apa saja dengan rekan kerja. Diskusi berlanjut kepada masalah kesehatan pria. 



Berdasarkan informasi yang didapat bahwa daun kemangi ini dapat membantu meningkatkan vitalitas pria. Adapun cara penyajian agar daun kemangi ini memiliki khasiat yang diinginkan adalah sebagai berikut:

1. Pertama, siapkan satu genggam daun kemangi yang segar, kemudian dicuci sampai bersih.
2. Kedua, daun kemangi yang telah dicuci bersih tersebut ditumbuk hingga terlihat daun-daun agak halus.
3. Ketiga, daun kemangi yang telah ditumbuk halus tersebut kemudian disiram dengan satu gelas air panas, lalu kemudian minumlah air dari ramuan daun kemangi tersebut. Jika rasanya kurang enak bahkan cenderung enek, kita bisa meminumnya dengan dicampur beberapa sendok madu untuk menambah rasa pada ramuan tersebut.

Tidak ada salahnya ramuan tersebut kita coba dan praktekan, karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan tidak ada efek sampingnya.

Demkian sedikit ulasan mengenai mafaat daun kemangi, semoga bermanfaat. :)

Sumber Gambar: kuherbal.com

6 comments

  1. saya juga sekarang sedang konsumsi itu boss. memang dari dulu terkenal berkhasiat...tapi coba searching, katanya kalau terlalu sering bisa berbahaya juga. ntah lah, belum ada pembuktian dan penelitiannya sih soal bahaya atau tidaknya.

    ReplyDelete
  2. Memang kalau segala sesuatu berlebih akan menjadi tidak baik mas.. Misal makan terlalu banyak pun tidak bagus untuk kesehatan.. Hehe..

    Siip,, terima kasih sudah berkunjung ya mas.. :)

    ReplyDelete
  3. Tak usah pusing lagi untuk menemukan cara yang ampuh untuk meningkatkan vitalitas kejantanan anda. Kini kami hadirkan solusi terbaik bagi anda pria dewasa. Temukan solusinya hanya di http://www.xkras.co.id/home.html

    ReplyDelete
  4. seandainya daun kemangi-nya dijadikan pelengkap lalapan, apakah khasiatnya berkurang ?... salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya akan mempunyai khasiat yang sama mas..

      Salam kenal juga.

      Delete
  5. Obat Ayan Anak dan Dewasa Paling Ampuh produk herbal varian terbaru yang diciptakan untuk menghasilkan produk herbal berkualitas tinggi dengan khasiat yang lebih lengkap dan secara efektif membantu penyembuhan berbagai penyakit salah satunya adalah sebagai obat ayan.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda

 

Mau Belanja??

laptop

Promo Iklan

Belajar Iklan Di Facebook 200x200

LIKE and SHARE ME

Berlangganan Artikel KangIbra.com

Powered by Blogger.