Heboh Suara Terompet Dari Langit

Akhir-akhir ini masyarakat dunia dihebohkan oleh suara terompet yang berasal dari langit. Beberapa bagian belahan dunia dapat mendengar suara terompet di langit tersebut. Hal ini mengingatkan kita kepada tanda-tanda akhir jaman, disebutkan bahwa terjadinya akhir jaman ditandai dengan ditiupnya sangkala (terompet) oleh malaikat. Mudah-mudahan hal ini belum akan terjadi, karena jujur saya sendiri sangat kurang sekali bekal untuk menuju akherat nanti.

Namun, jika memang hal itu bukan merupakan tiupan sangkala tanda akhir jaman, lalu suara apakah itu? 

Mari kita sedikit berimajinasi...

Alam jagat raya ini sangat luas mencakup langit serta isinya, termasuk didalamnya terdapat bintang-bintang, bulan, dan  planet-planet. Gugusan bintang yang ada terbagi dalam berbagai galaxi yang sangat banyak dan jarak antar galaxi bisa mencapai miliaran tahun cahaya. Bisa dibayangkan betapa luasnya alam semesta ini.

Apakah makhluk yang tinggal di alam jagat raya yang sangat amat luas sekali ini di huni oleh manusia, hewan, tumbuhan, dan makhluk lainnya hanya di planet Bumi ini? Apakah Tuhan menciptakan alam semesta ini dibiarkan saja kosong kecuali planet Bumi ini? Apakah kita pernah berpikir bahwa di alam semesta ini ada makhluk hidup lainnya di luar kehidupan planet Bumi?

Menyambung suara terompet tadi, mungkinkah itu merupakan suara yang berasal dari luar angkasa/ kehidupan di luar angkasa. Misalnya suara dari pesawat luar angkasa yang menyerupai suara terompet? Misalnya suara klakson pesawat tersebut, atau mungkin suara knalpotnya. :D

Well,, sampai saat ini para ahli pun belum dapat memastikan asal dari suara tesebut. Kita tunggu saja hasil kajian para ahli luar angkasa tentang asal usul suara tesebut. Mudah-mudahan dengan tanda yang alam berikan bisa memberikan wawasan baru bagi kita, membuka cakrawala pengetahuan yang terang benderang. 

Karena diluar sana mungkin saja masih banyak misteri alam yang belum terpecahkan karena keterbatasan pengetahuan kita. Tuhan melalui alam memberikan input dan tanda-tanda kepada kita supaya kita berfikir, Tidak sedikit dari Ayat-ayat Tuhan tersebut dalam kitab Suci Nya Al-Qur'an menghhimbau kita umatnya untuk senantiasa menjadi kaum yang berfikir.


No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda

 

Mau Belanja??

laptop

Promo Iklan

Belajar Iklan Di Facebook 200x200

LIKE and SHARE ME

Berlangganan Artikel KangIbra.com

Powered by Blogger.