Masih Awam Blog

Beberapa waktu yang lalu dengan keinginan dan tekad yang sangat kuat, akhirnya berhasil juga membuat blog meski dengan perjuangan yang begitu berat (lebay banget yaaa...). Mempunyai blog tidak hanya begitu saja membuat, menulis, postig dll, tetapi juga mempunyai keinginan dalam diri untuk membuat blog yang cantik dan menarik. Aku terus berusaha mencari tutorial-tutorial di google tentang bagaimana membuat dan mempercantik blog. kutemukan beratus-ratus bahkan beribu-ribu toturial. ku bbaca satu persatu, berusaha kupahami. namun karena dasar diriku ini sangat awam dalam hal blog, dan pengetahuan tentang bahasa pemrograman juga tidak ada sama sekali, ternyata walaupun sudah ku baca itu tutorial, untuk menerapkan ke dalam blog susah juga yaa..
Ada tutorial bagaimana membuat tulisan bergerak dalam blog, eeehh tak semudah yang dibayangkan.. entah karena itu tutorial terlalu tinggi bahasanya atau kah karena pemahaman aku tentang tulisan itu kurang, setelah kubaca, eeeh koq tampaknya susah yaa.. jadinya males untuk mencoba dan menerapkan, karena memang tak paham. nanti takut blog ku ini malah semakin berantakan, udah ni blog ga menarik,, ditmabah pula jadi berantakan,, kan ga lucuuuuuu....
meskipun begitu aku akan tetap berusaha untuk memperjuangkan nasib blog ku, karena dia mempunyai hak untuk lebih bagus dan lebih cantik lagi.. lain kali kalo memang susah n ga dapet tutorial yang gampang bagiku,, apa salah nya datang ke tukang blog sekalian.. biar nyahooo...
sekarang mah yang penting menulis dulu lah....yang penting ni blog penuh dengan tulisan...daripada kosong..

Mengisi waktu di jam istirahat kantor, sebenarnya pengen banget tidur di jam istirahat ini, tapi masih penasaran juga tentang blog ini.
tuluuuung dong tuluuung,, bagi siapa saja yang mempunyai tutorial tentang blig untuk di kasihkan ke pada diriku,, tapi jangan yang susah-susah.. kalo ada bagi khusus pemula,, bener-bener basic ( mungkin setara SD lah kalo pelajaran mah..hehe).

2 comments

Silahkan tulis komentar anda

 

Mau Belanja??

laptop

Promo Iklan

Belajar Iklan Di Facebook 200x200

LIKE and SHARE ME

Berlangganan Artikel KangIbra.com

Powered by Blogger.